Penandatanganan Kerjasama IPK Wilayah Kalimantan Timur dengan PUSPAGA Ruhui Rahayu Provinsi Kalimantan Timur

Beranda / IPK Wilayah / IPK Kalimantan Timur / Penandatanganan Kerjasama IPK Wilayah Kalimantan Timur dengan PUSPAGA Ruhui Rahayu Provinsi Kalimantan Timur

Provinsi Kalimantan Timur kini Resmi memiliki Pusat Pembelajaran Keluarga (PUSPAGA). Mewakili Gubernur Kaltim, Kepala Dinas Kependudukan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Hj. Halda Arsyad melakukan peresmian PUSPAGA Ruhui Rahayu pada Senin, 2 September 2019.

Acara peresmian ini dilanjutkan dengan pelantikan pengurus PUSPAGA seperti tercantum dalam SK Gubernur No 463/K.216/2019 tentang Pembentukan Pusat Pembelajaran Keluarga Provinsi Kalimantan Timur Periode Tahun 2019-2023. Dari susunan pengurus, tiga diantaranya merupakan anggota Ikatan Psikolog Klinis Wilayah Kalimantan Timur yang menempati posisi Psikolog Klinis Divisi Rujukan.

Selanjutnya diadakan juga penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Ketua Forum CSR Kesejahteraan Sosial Kaltim dan Ketua Ikatan Psikolog Klinis Wilayah Kalimantan Timur. Semoga dengan adanya PUSPAGA, kualitas dan kesejahteraan keluarga di Kaltim semakin meningkat.